14 Figur Ternama Ini Memutuskan Jadi Katolik

Ajaran selalu memberikan kesan berbeda bagi setiap orang. Kesan itu pun bahkan bisa membuat seseorang tertarik mengenal Katolik secara lebih mendalam.

Hal itu misalnya terjadi dalam diri 14 figur ternama di masa lalu. Dengan pengalaman hidup dan cara pandang masing-masing tentang Katolik, mereka akhirnya tertarik dan memutuskan masuk katolik. Disadur dari Aleteia.org, berikut kisah mereka.

Selanjutnya Sebelumnya
John Wayne

John lahir pada 26 Mei 1907. Ia merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat yang telah membintangi sebanyak 175 film terkenal.

John mengenal Katolik setelah tiga kali menikah dengan perempuan Katolik. Setelah menemukan sesuatu yang rasional dalam keyakian yang dianut istrinya, John akhirnya memutuskan dibabtis dua hari sebelum ia meninggal pada June 11, 1979 silam.

 

Gary Sinise

Lahir pada 17 Maret 1995, Gary Sinise bertumbuh menjadi seorang yang sangat kreatif. Di usia dewasanya, ia kemudia mencoba peruntungan di dunia hiburan hingga menjadi seorang aktor terkenal.

Gary mulai mengenal Katolik setelah istri dan anaknya memutuskan masuk Katolik tahun 2000 silam.

Ia kemudian jatuh cinta dengan Katolik usai melihat banyak orang yang berani membantu korban serangan teroris di World Trade Center, New York pada 11 September 2001 silam.

Setelah melewati permenungan selama bertahun-tahun, Gary akhirnya masuk Katolik pada tahun 2010.

Slide 3 | Your Content
Selanjutnya Sebelumnya
Skor Artikel

Related posts

Tentang Admin

Admin
Website ini adalah salah satu bentuk pelayanan untuk Paroki Bekasi Utara, Gereja Santa Clara Silahkan kirimkan tulisan anda melalui email : santaclarabekasi@gmail.com

Lainnya

misa arwah

Romo Raymundus Sianipar, OFM cap : Kematian Itu Laksana Saudara Kembar

SANTACLARABEKASI.OR.ID – Selama bulan Nopember 2020, Keuskupan Agung Jakarta mengajak umat Katolik untuk berdoa bagi keselamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *