Keterangan Pers Persiapan Natal Masa Pandemi 2020

KETERANGAN PERS PERSIAPAN 2020

Rm. V. Adi Prasojo, Pr selaku Sekjen memberikan keterangan Pers untuk Persiapan Natal Masa 2020.

Related posts

Tentang Komsos St Clara

Komsos St Clara
Website ini adalah salah satu bentuk pelayanan untuk Paroki Bekasi Utara, Gereja Santa Clara Silahkan kirimkan tulisan anda melalui email : santaclarabekasi@gmail.com

Lainnya

Perjalanan Yesus ke Emaus

Bacaan, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik : Minggu,18 April 2021

SANTACLARABEKASI.OR.ID Bacaan I : Kis 3:13-15.17-19 Yesus, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah …

5 komentar

  1. Avatar
    IMMANUEL JEPRIS

    Saya sudah mendaftar pada website resmi belarasa KAJ untuk malam natal 24 Desember 2020, sesuai arahan Romo V. Adi prasojo, Pr, dalam videonya pada menit 2:48 yang diupload juga oleh website santa Clara, saya sudah mendapat tiket lengkap dengan barcode dan no bangku, tapi ternyata saya mendapat kabar dri teman selingkungan bahwa Gereja Santa Clara menyebar Googleform sebagai pendaftaran, pertanyaan saya apa tiket Resmi saya yang dikeluarkan oleh website belarasa tidak bisa digunakan pada misa malam Natal? Mengingat tidak ada publikasi melalui website resmi santa Clara bahwa pendaftaran dilakukan melalui google form

    • Komsos St Clara
      Komsos St Clara

      Terima kasih atas informasi Bapak Immanuel Jepris,

      Untuk mendapatkan tiket belarasa harus melakukan proses screening kesehatan terlebih dahulu melalui gform yg ditentukan waktu pengisiannya. Dan kami informasikan yang dapat mengisi gform Gereja Santa Clara memang adalah umat Gereja Santa Clara yg terdaftar di Biduk Gereja Santa Clara dan informasi tersebut didapatkan dari masing – masing ketua lingkungan. Jika belum terdaftar maka memang tidak dapat mengisi gform, dan tidak mendapatkan tiket belarasa. Mohon dimaklumi hal ini demi menjaga protokol bersama di antara umat Gereja Santa Clara.

      Terima Kasih, Tuhan Memberkati

  2. Avatar

    Saya sudah daftar di belarasa KAJ tp tidak ada jadwal misa malam natal, yang ada hanya misa tgl 27 desember. Apakah itu maksudnya kuota sudah habis untuk misa malam natal?

    • Komsos St Clara
      Komsos St Clara

      Hai Ibu Leny,
      Untuk KAJ mungkin bisa menanyakan langsung ke KAJ. Gform dari Gereja Santa Clara di informasikan oleh masing – masing ketua lingkungan sesuai dengan data Biduk Anggota.
      Terima Kasih Tuhan Memberkati

      • Avatar

        Jadi maksudnya untuk mendapatkan tiket belarasa untuk misa malam natal di Santa Clara bukan melalui belarasa KAJ tapi melalui gform Santa Clara?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *