Home / Berita Utama / Kegiatan / Shooting Film Pendek : “Pada Setangkai Bayam Ada Cinta”

Shooting Film Pendek : “Pada Setangkai Bayam Ada Cinta”

Untuk menyambut Hari Pangan Sedunia (HPS) pada 16 Oktober 2019, KOMSOS Santa Clara membuat film berjudul Pada Setangkai Bayam Ada Cinta. Film ini dibintangi oleh Mbah Liem dan para ibu-ibu WP dengan sutradara Heri “Irenk” Purwanto dan scenario ditulis oleh Emanuel Dapa Loka.

Film ini bercerita tentang Mbah Liem yang adalah penjual sayur. Dia tidak kenal menyerah dalam hidupnya. Pada suatu pagi dia menjadi sangat resah karena langganannya di pasar pulang kampung akibat ada duka di kampung. Akibatnya, sayur Mbah Liem tidak laku, padahal dari hasil penjualan sayur itulah dia membeli obat untuk istrinya yang sakit.

Bagaimana ia kemudian bisa keluar dari masalah yang ia hadapi dan tetap bisa beli obat untuk istrinya yang kehabisan obat pagi itu? Ikuti film lokasi shootingnya di Pasar Blok G, Villa Indah permai dan rumah Mbah Liem di Bulak Perwira, Lingkungan Thomas 5 pada 8 Oktober 2019.

Inilah film ketiga yang KOMSOS Santa Clara produksi dalam dua tahun terakhir ini. Film pertama berjudul Mbah Liem Bukan Sembarang Limbah, hasil kerja bareng dengan KOMSOS Kranji dan Arnoldus. Film kedua Ogah Berpisah. Sekadar informasi, film Mbah Liem Bukan Sembarang Limbah memenangkan INMI Award 2017. (EDL)

Tentang Admin

Lainnya

Pelatihan Fotografi KOMSOS Santa Clara

Untuk membantu umat memiliki keterampilan dalam memotret dan menghasilkan hasil yang baik, Seksi Komsos Santa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *